PASANG IKLAN ANDA DISINI
Keterangan lengkap bisa dibaca DISINI

The Best Traffic Exchange

Rabu, 08 Oktober 2014

Kumpulan kata-kata ibu reni kiet

Bermain kata-kata itu sangatlah menarik dan menyenangkan, apalagi kata-kata tersebut dapat menginspirasi, dan bermanfaat bagi orang lain, berikut saya sengaja rangkum beberapa kata-kata dari Ibu Reni Kiet, Silahkan dibaca:
Mengapa kau belah cermin..
Bukankah cermin, telah jujur mengatakan kau yg sesungguhnya...
Apa yg kau katakan itulah cerminan dirimu....

Walau dimata mu, aku sering salah, dan membuat mu jengkel.
Kadang petua dan nasehat ku membuat mu bosan..

Kadang kau malas mengerjakan apa yg aku tugaskan...
Namun percayalah, aku lakukan itu karna allah.
Dalam doaku kuucap semoga kau kelak berhasil
Dan kedudukan serta kehadiran mu diterima dalam masyarakat, anak didikku.
Dear anak didikku penuh kasih dan doa untukmu.

Pengalaman hidup..
5 perbuatan yg membuat pria pergi dr cinta kita..
1.membandingkan dia dg yg lain,contoh aku dulu sama ..sering makan di..
2.mengorek2,masa lalunya, contoh, menuntut dia jujur ttg mantan.krn ini akan membuat ilfil.
3.selalu merasa kita di atas, contoh, bercerita tentang yg sulit u dimiliki nya.
4.bercerita ttg kekurangan ibu dan keluarga nya.ingat walaupun kita d sanjung nya seperti langit dan bulan.ibu dan keluarga adalah separuh nafasnya
5.mengomentari dan mengkritik persahabatan nya.krn sahabat adalah kepompong hidupnya...

Semoga bermanfaat...

Subhan allah...
Pagi tadi..sahabatku bercerita tentang
Ikhlas....
Aku tersentuh.....
Satu hikmah yang baik

Terimakasih adinda ican
Cerita itu kan kubagi untuk anakku

Tahukah...kamu ?
Aku tersakiti...

Sebenarnya..
Yg kau rasa

Sangatlah salah d tujukan u aku..
Tp biarlah..krn kau benar menurutmu..

Tak banyak harap d hati..
Sedikit asa..d jiwa
Diam...
Suatu saat kau kan
Menuai yg d tabur
...........
Sesal kemudian tak ada guna
My heart ...dear my friend

Aneh. mikirin koreng orang lain.selalu jd parasit...haruskah aku angkat satu jariku..sambil berkata..." meluaaat " pergi...

ketika Iblis berhasil menipu nabi Adam, Tuhan tidak pernah mengakui kalau iblislah pemenangnya

Palembang, 20012-20013
kenangan pahit dengan opertunis

Tunggu update selanjutnya...hahahaa, Salam Tempoyak.


0 komentar:

Posting Komentar