PASANG IKLAN ANDA DISINI
Keterangan lengkap bisa dibaca DISINI

The Best Traffic Exchange

Sabtu, 04 Oktober 2014

Bangunan terbang di Inggris aneh

TeknologiKetika kita mendengar tentang bangunan terbang, maka pikiran kita terbawa kepada sesuatu yang mengambang di udara dan ini bukanlah merupakan sesuatu yang wajar, ini aneh, heboh dan gila. Sebuah bangun yang terletak di Covent GArden London ini telah membuat ribuan wisatawan datang untuk melihatnya, ya sebuah bangunan yang mengambang di udara.

Tapi tunggu dulu, ini bukan merupakan sesuatu yang aneh atau ajaib tetapi ini adalah sebuah karya cipta desainer bangunan yang sengaja merancang bangunan tersebut agar terlihat mengambang. Alex Chinneck adalah seorang artistik yang telah merancang bangunan tersebut (mirror), sehingga nampak sedemikian rupa, dan terlihat seperti mengambang di atas udara.

Bangunan ini memiliki tiang dari baja yang tersembunyi, sehingga tidak banyak orang yang tahu, dan itulah yang membuat banyak orang penasaran untuk melihatnya.  Tinggi bangunan ini sekitar 12 meter, Alex Chinneck merancangn bangunan ini dengan membangunnya menggunakan counterweight sehingga dapat terlihat seperti mengambang. seger....

Berikut foto-foto bangunan tersebut:

Aneh dan Heboh

Teknologi

Info Teknologi


Teknologi

Teknologi

Sumber foto: disini
Lihat Juga  Microsoft Office Secara Online



0 komentar:

Posting Komentar